The Overtunes: Hobi Musik Sejak Kecil

By Astri Soeparyono, Rabu, 19 Maret 2014 | 16:00 WIB
The Overtunes: Hobi Musik Sejak Kecil (Astri Soeparyono)

Girls, kenalan lebih akrab sama The Overtunes, yuk! Mada, Reuben dan Mikha siap bikin kita meleleh sama musik dan penampilan mereka, hi-hi-hi.  

Perbedaan umur yang cuma satu dan dua tahun bikin ketiga kakak beradik ini akrab banget sebagai saudara atau pun sahabat dekat.

"Kita akrab semua, sih. Enggak ada yang lebih akrab sama siapa gitu. Cuma mungkin kebiasaanya aja beda. Aku misalnya lebih suka ngomongin musik sama Reuben karena suka nge-jam bareng. Tapi buat hal sehari-hari lebih enak sama Mada," ungkap Mikha

Sejak kecil, Mada, Reuben dan Mikha juga sama-sama hobi main musik dan bercita-cita jadi musisi. Enggak aneh kalau saat remaja mereka pun mulai serius bermusik bareng dengan bikin The Overtunes. Berawal di tahun 2010, waktu mereka mulai ikut kompetisi band. 

"Waktu itu belum punya nama. Nah, kita kan suka memainkan lagu Fix You - Cold Play dan kita nyanyinya over tunes terus dan jadi ketagihan. Kita berpikir kenapa enggak dijadiin nama band aja. Soalnya berhubungan sama musik dan enggak norak," cerita Mada.

(aisha, iif, foto: rynol)