Bruno Mars: Bahagia Tinggal di Rumah Impian

By Astri Soeparyono, Selasa, 18 Maret 2014 | 16:00 WIB
Bruno Mars: Bahagia Tinggal di Rumah Impian (Astri Soeparyono)

"Aku enggak pernah mengadakan pesta yang super mewah atau yang lainnya. Aku cuma pengin tempat tidur dan TV, tapi dengan gaya yang mewah," papar Bruno soal rumah mewahnya di Studio City, Los Angeles, California, Amrik. Pemukiman yang juga jadi tempat tinggal banyak seleb Hollywood. 

Rumah impian yang berhasil Bruno wujudkan ini cuma terdiri dari satu lantai, soalnya Bruno enggak suka rumah bertingkat. 

"Aku engak pernah dibesarkan dengan tangga, jadi aku akan tetap berpegang pada apa yang aku tahu," kenang cowok berambut ikal ini.

Bagi Bruno, yang penting rumah ini punya pemandangan lembah dan bukit yang cantik di belakangnya dan pohon palem berwarna emas yang berkilauan. "Keren banget, kan? Itulah pohon palem milikku," ujar Bruno bangga. 

Bruno tinggal di sini ditemani sahabat setianya Geronimo, seekor anjing rottweiler. "Ini adalah mimpiku. Aku selalu bilang 'Aku pengin seekor anjing. Anjing yang besar.' Dan sekarang dia menggigit dan merusak berbagai perabotan dan buang air besar seenaknya. Ha-ha-ha," cerita Bruno

(aisha, foto: tumblr.com)