Tom Odell: Dikagumi Banyak Orang Termasuk Taylor Swift

By Astri Soeparyono, Selasa, 18 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tom Odell: Dikagumi Banyak Orang Termasuk Taylor Swift (Astri Soeparyono)

Cowok penyanyi dan penulis lagu dengan rambut pirang dan suara yang khas ini semakin diakui di dunia musik dan dikagumi banyak orang.

Coba, deh, kita dengerin lagu-lagu di album Tom Odell. Pasti yang terlintas di pikiran kita adalah lagu-lagu itu penuh dengan emosi, baik ketika patah hati maupun jatuh cinta. Enggak perlu heran sih, karena Tom sendiri mengakui kalau dia memang total banget ketika menciptakan lagu-lagu tersebut. 

"Aku berusaha menulis dengan jujur dan seterbuka mungkin. Aku enggak mau 'bersembunyi' di belakang lirik dan musik-musik itu. Aku ingin mengungkapkan secara langsung tentang apa yang aku rasakan, secara emosional!" katanya ketika di wawancara oleh Topman Magazine online.

Liriknya yang jujur dan emosional ternyata enggak hanya bikin kita jatuh cinta, tapi juga seleb-seleb lainnya! Contohnya Taylor Swift dan Lily Rose Cooper (dulu dikenal dengan nama Lily Allen). Mereka enggak malu-malu untuk menunjukkan rasa kagumnya ke Tom. Bahkan Taylor Swift aja sampai mengajak Tom untuk hangout bareng, lho.

"So I was already a @tompeterodell superfan... Now I'm just floored. This is so good," aku Taylor Swift seperti yang ditulis di akun Twitter-nya.

Lily pun mengaku kalau biasanya ia bukan orang yang gampang kagum dengan penyanyi-penulis lagu seperti Tom, tapi kali ini ia harus mengakui kalau karya-karya Tom itu luar biasa.

"Aku pernah melihatnya tampil live di panggung dan aku bisa merasakan energi yang luar biasa, seperti melihat David Bowie!" cerita Lily.

(audrey, foto: lastfm.com)