AnnaSophia Robb: Bagi Tips Soal Sekolah

By Marti, Selasa, 18 Maret 2014 | 16:00 WIB
AnnaSophia Robb: Bagi Tips Soal Sekolah (Marti)

Pemeran Carrie dalam serial The Carrie Diaries, AnnaSophia Robb, cerita soal masa remajanya di SMA. Ia bilang kalau selama duduk di bangku SMA, banyak orang berpikir kalau dia itu cewek yang aneh. "Setiap orang mikir kalau aku itu cewek aneh pas SMA."

Supaya bisa melalui masa-masa SMA yang mungkin penuh dengan drama dan cewek-cewek populer, Anna ngasih tips buat kita, nih. "Aku rasa cewek-cewek takut dihakimi orang lain. Dan, ketika kita ada di SMA, semua hal jadi dibawa dalam pikiran. Tapi begitu kita keluar, semua yang terjadi di masa lalu itu seperti hal yang biasa saja. Jadi, lakukanlah yang pengin kita lakukan," serunya.

"Dan, kalau ada orang yang menghakimi, biarkan saja. Kita mungkin enggak cocok sama mereka, tapi enggak masalah," tambah cewek punya berbagai ekspresi muka lucu ini.

Salah satu pengalaman seru Anna di sekolah adalah bisa mendapat universitas impian. Berkat belajar dengan sungguh-sungguh dan fokus pada apa yang diinginkan, cewek girly ini cerita kalau ia berhasil masuk ke Universitas Stanford. Wuih!

Anna emang tipe cewek yang senang banget belajar. Bahkan, ia sendiri bilang kalau ia adalah tipe anak rajin. "Aku enggak terlalu suka nonton TV waktu sekolah. Aku itu anak yang suka banget belajar," ungkapnya.

Walau Anna menunda kuliah di Stanford, tapi kebiasaan baiknya dalam belajar dan mengejar mimpi patut banget kita tiru. Mulai dari sekarang kita coba kurang-kurangi nonton televisi dan fokus belajar sungguh-sungguh, yuk! He-he.

(nana, foto: zimbio.com)