Demi Lovato: Pose dengan Diri Sendiri

By Marti, Senin, 17 Maret 2014 | 16:00 WIB
Demi Lovato: Pose dengan Diri Sendiri (Marti)

Demi Lovato yang playful banget ini ternyata sering iseng sama fotonya sendiri, lho. Demi sempat beberapa kali ketangkap kamera atau bahkan sengaja berpose di depan poster atau fotonya sendiri. Beberapa momen itu antara lain waktu peluncuran album, waktu lagi jalan-jalan dan ketemua poster konsernya, dan juga waktu lagi diwawancara di acara TV.

Cover album

Demi pernah berpose mengikuti gaya fotonya di album Demi (2013). Saat itu, cewek yang sering gonta-ganti warna rambut ini lagi diwawancara sama Jimmy Fallon. Jimmy nunjukkin cover album Demi. Dan, sontak, Demi pun berpose mengikuti dirinya di album itu.

Poster konser

Pas lagi jalan-jalan, Demi tiba-tiba nemu poster konsernya. Dengan memegang beberapa barang belanjaan, Demi berpose di depan poster itu.

Banner

Ada juga banner foto Demi yang hits dengan setelan birunya. Demi lagi-lagi enggak mau ketinggalan kesempatan buat berfoto bareng banner-nya itu.

Promosi album

Di beberapa promosi album, Demi juga sempat terlihat berpose di depan foto dirinya. Seperti waktu promosi album terbaru, Demi, di Mexico dan promosi album pertamanya, Don't Forget (2008).

(nana, foto: disneydreaming.com, justjaredjr.com, taddit.com, zimbio.com)