Kebiasaan Aneh Saat Tidur Selebriti Korea

By Marti, Senin, 17 Maret 2014 | 16:00 WIB
Kebiasaan Aneh Saat Tidur Selebriti Korea (Marti)

Walau terlihat cantik dan ganteng, belum tentu wajah mereka tetap sama saat tidur. Nah, kali ini Playground berhasil ngumpulin beberapa foto selebriti Korea yang memiliki kebiasaan aneh saat tidur. Dijamin bikin kita ketawa!

Lee Joon punya kebiasaan aneh saat tidur. Katanya nih, Lee Joon gampang banget tidur di manapun dia berada. Anggota Mblaq bilang, Lee Joon sering tertidur di lantai, panggung, toilet bahkan bathtub!

Kangin hobi banget marah tiba-tiba ketika sedang tertidur pulas. Saat mengigau, Kangin suka berteriak seperti "Apa kamu ingin mati!" atau "Hey kamu! Berhenti!"

Sulli, salah satu anggota f(x) ngebocorin tingkah aneh sahabatnya Victoria saat tidur. Kata Sulli, waktu itu dia mau berangkat sekolah dan melihat Victoria sedang tidur. Victoria tidur dengan kaki di tempat tidur tapi kepalanya berada di lantai dengan mata terbuka. "Aku takut sekali. Aku tanya dia apa kamu sedang tidur. Tapi dia enggak respon aku dan tetap tidur,". Sulli ketakutan setengah mati karena menyangka Victoria meninggal, padahal dia sedang tidur.

Suzy dikenal sering melakukan hal aneh saat tidur. Kata personal Miss A, apapun yang ada dalam mimpi dilakukannya di dunia nyata. Jadi enggak heran kalau saat tidur Suzy tiba-tiba teriak, makan, ketawa terbahak-bahak bahkan menghubungi seseorang lewat HP.

Kayaknya nih, Taeyeon patut kita sebut sebagai selebriti dengan gaya tidur paling aneh. Taeyeon enggak pernah malu mengumbar keburukannya saat tidur ketika di wawancara oleh media. Kata personal SNSD, dia sering kegep ngobrol saat tidur, jalan saat tidur sampai tidur dengan posisi yoga.

Meski digilai banyak fans karena wajah tampannya, Changmin punya kebiasaan buruk saat tidur yang bisa bikin kita ketawa. Katanya nih, kita bisa ngrobrol banyak hal saat dia tidur. Kita bisa menanyakan apapun kepadanya kayak 'Mau makan ramen enggak?' atau minta dia menanyakan orang lain apakah mereka mau makan atau enggak. Personel TVXQ juga sering jadi korban bully Changmin saat tidur. Soalnya, Changmin saat tidur dia tiba-tiba menendang siapapun yang ada disekelilingnya berkali-kali.

(stefanie, foto: top10pop.com, ningin.com, gomachigirl.blogspot.com)