Selena Gomez dan Taylor Swift: Pertengkaran Makin Panas!

By Marti, Senin, 17 Maret 2014 | 16:00 WIB
Selena Gomez dan Taylor Swift: Pertengkaran Makin Panas! (Marti)

Setelah mengetahui hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber kembali dekat, Taylor Swift panas. Kabarnya, Taylor mengkritik mantan sahabatnya. Menurut Taylor, Selena sangat bodoh mau menerima Justin kembali. Benar nih begitu?

Selena dan Taylor, dulu dikenal sebagai sahabat yang enggak terpisahkan. Keduanya sering menghadiri acara besar, liburan dan hangout bareng. Saat Taylor dan Selena punya pacar, hubungan mereka mulai merenggang. Sibuk dengan karir dan asmara salah satu alasan mereka mulai enggak berteman. Tapi gosipnya nih, sebenarnya Taylor malas berteman dengan Selena karena Justin.

Alasan lain Selena dan Taylor enggak bersahabat adalah gara-gara Ed Sherran. Waktu itu hubungan Selena dan Justin sedang bermasalah. Makanya Selena menggunakan sahabat terdekat Taylor, Ed, buat bikin Justin cemburu. Selena berpacaran dengan Ed secara singkat, biar Justin cemburu dan kesal.

Banyak yang menduga alasan utama mereka memutuskan selesai bersahabat karena Justin sering ikut campur persahabatan mereka. Taylor kesal karena Selena terlalu mudah dipermainkan Justin. Dia enggak mau sahabatnya sakit hati dan mendapat image buruk karena Justin.

Tapi menurut sumber terdekat mereka, Taylor diam-diam suka dengan Justin. Dia iri pas tahu Justin dan Selena pacaran. Makanya, Taylor sering ikut campur dan menghasut Selena biar putus dari Justin. Kabarnya nih, pas tahu Selena balik ke Justin, Taylor kesal setengah mati. Dia cemburu karena Selena dan Justin sulit dipisahkan.

Well, yang mana yang benar ya?

(stefanie, foto: celebuzz.com)