Jennette McCurdy: Skandal Foto Seksi

By Marti, Minggu, 16 Maret 2014 | 16:00 WIB
Jennette McCurdy: Skandal Foto Seksi (Marti)

Bintang Nickelodeon, iCarly, tersandung skandal kurang menyenangkan. Foto pribadi Jennette McCurdy hanya mengenakan pakaian dalam beredar luas di internet.

Dugaan sementara, foto ini disebarluaskan oleh mantannya sendiri Andre Drummond. Walau pemain NBA Detroit Pistons ini mengelak, Jennette yakin benar soal ini. Dalam akun Twitter, Jennette menulis "kepada semua orang yang merasa kecewa: aku mengirim foto ini hanya pada 1 orang. Kamu bisa mencari tahu siapa orang itu."

Sahabat Ariana Grande ini merasa sedih dengan komentar pedas masyarakat, yang seakan memojokan dirinya. Ia makin depresi saat fotonya dijadikan meme di internet. Foto ini beredar hanya selang waktu satu hari setelah ia membeberkan hubungannya dengan Andre. Jennette saat itu sedang interview dan bilang Andre itu bad kisser.

"Ciuman pertamaku adalah dengannya setelah kita bermain di arena laser. Aku menyender di kursi dan kami berciuman. Tapi itu bukan hal terbaik. Enggak ada yang hebat," jelas Jennette saat wawancara.

Perang mulut antara fans dan mantan Jennette makin panas. Fans menyerang Andre di Twitter. Mereka kesal karena Andre diduga yang menyebarkan foto Jennette.

Andre menyangkal soal ini dan bilang kalau ini hanya akal Jennette yang kesal karena putus dengannya. Ia menulis dalam twitter "buat semua spekulasi tentang beredarnya sesuatu, aku enggak pernah melakukan hal semacam itu. Aku hanya fokus pada permainan basket. Thank you," jelasnya.

(stefanie, foto: nydailynews.com)