Zoey Deutch: Senang Memerankan Rose di Vampire Academy

By Astri Soeparyono, Jumat, 14 Maret 2014 | 16:00 WIB
Zoey Deutch: Senang Memerankan Rose di Vampire Academy (Astri Soeparyono)

Sudah berakting sejak umur 16 tahun, namun nama Zoey baru muncul akhir-akhir ini. Enggak heran juga sih. Film Vampire Academy yang diadaptasi dari novel terkenal ini sudah ditunggu-tunggu dan segera rilis bulan Februari ini. 

Buat Zoey, perannya sebagai Rose di Vampire Academy paling disukainya. Dia senang bisa memerankan karakter cewek yang mandiri dan berpendirian kuat.

"Dia itu tipe cewek aktif. Dia enggak mau duduk berpangku tangan dan menunggu sesuatu terjadi, seperti kebanyakan karakter di novel remaja. Dia selalu mencari informasi dan mencari jalan keluarnya," puji Zoey soal tokoh yang dimainkannya.

Hal lain yang membuatnya senang bermain di film ini adalah adegan laganya. Untuk ini semua Zoey melakukan training sekitar 3-4 bulan. Latihannya meliputi tinju dan gerakan-gerakan martial art.

"Dari sini berlanjut ke London selama dua minggu untuk belajar stunt choreography. Aku beruntung punya latar belakang menari. Otot-ototku kembali bekerja lagi. It was so much fun for me," tambah Zoey yang sempat juga sedikit terkilir saat syuting.

Setelah Vampire Academy, Zoey akan sibuk dengan film Midnight Rider: The Gregg Allman Story.

 

(muti, foto: inspiritoo.com)