Zac Efron: Pengin Ada Reuni High School Musical

By Astri Soeparyono, Jumat, 14 Maret 2014 | 16:00 WIB
Zac Efron: Pengin Ada Reuni High School Musical (Astri Soeparyono)

Sudah enam tahun sejak High School Musical dirilis dan banyak film yang dibintangi Zac Efron sejak itu, ia nggak pernah lupa darimana ia berasal. Zac mengatakan ia ingin sekali terlibat dalam sekuel film dari High School Musical 3: Senior Year.

Ia menambahkan bahwa aktor lain seperti Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale, Corbin Blue, dan Lucas Grabeel juga akan terlibat dalam film.

"Kami memikirkan hal itu. Aku bertemu lagi dengan teman-teman dari High School. Setiap apa yang kita lakukan, mereka ada di anatara kita," tutur Zac, dilansir E!Online, Selasa (11/3).

"Ini sangat keren karena kami tidak pernah lupa sedikit pun pengalaman yang kita lewati. Itu membawamu kembali ke masa-masa dulu," imbuhnya.

Disney sendiri menanggapi pernyataan Zac dengan mengatakan bahwa tidak ada kabar baru seputar High School Musical.

"Semua orang di Disney Channel bangga mengetahui bahwa pemain High School Musical memiliki memori itu, tapi kita tidak punya berita baru untuk dikabarkan," jelas Disney.

Film pertama High School Musical tayang pada 2006 dan langsung menjadi film televisi tersukses. Tak hanya itu, soundtrack film ini juga paling laris sepanjang tahun 2006. Sekuel High School Musical dirilis tahun 2007 dan berhasil mengeruk pendapatan USD 252 juta dengan budget hanya USD11 juta.

(ega/hai, foto: celebrities.gearlive.com)