Tom Odell: Menyesuaikan Diri Jadi Musisi Terkenal

By Astri Soeparyono, Rabu, 12 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tom Odell: Menyesuaikan Diri Jadi Musisi Terkenal (Astri Soeparyono)

Cowok penyanyi dan penulis lagu dengan rambut pirang dan suara yang khas ini semakin diakui di dunia musik. Walaupun makin dikenal orang, Tom mengaku masih berusaha menyesuaikan diri.

Sorotan media yang enggak berhenti dan dapat komentar dari pihak-pihak yang memperhatikan musiknya enggak serta merta bikin Tom merasa sebagai superstar. Bahkan ia mengaku masih merasa awkward dengan semua atensi yang orang lain berikan.

Tapi bukan berarti Tom enggak suka, karena menurutnya itu sebagai tanda kalau musiknya diperhatikan oleh banyak orang.

"Aku sempat merasa ketakutan dengan hal tersebut, tapi semua hal terjadi pasti ada positif dan negatifnya. Dan berada di atas panggung sudah menjadi impianku sejak dulu," akunya.

Walaupun sudah mulai terbiasa, Tom tetap belum bisa memaklumi perhatian orang-orang tersebut. Apalagi kalau menyangkut hal-hal pribadinya.

"Bayangkan saja kalau kamu pergi ke suatu tempat dan kamu difoto di sana. Lalu pacarmu langsung menelpon kamu dan bilang, 'Apa yang kamu lakukan dengan cewek lain tadi malam?!', padahal kamu enggak melakukan apa-apa," cerita Tom.

Dan ternyata hal itu pernah terjadi di kehidupan nyatanya. Tapi karena Tom enggak terlalu suka terekspos, akhirnya Tom belajar untuk mengendap-endap. Duuuh...sampai segitunya ya, Tom?

(audrey, foto: nme.com)