Jake Miller: Pengin Punya Karir Seperti Justin Timberlake

By Astri Soeparyono, Selasa, 11 Maret 2014 | 16:00 WIB
Jake Miller: Pengin Punya Karir Seperti Justin Timberlake (Astri Soeparyono)

Enggak cuma cerita soal debut albumnya, Jake Miller juga bilang kalau dia ngefans banget sama Justin Timberlake.

Berbekal album perdananya, Us Against Them (2013) yang duduk di peringkat 5 tangga lagu US Rap ini, Jake Harris Miller mulai diperhitungkan di dunia musik hip-hop dan pop. Cowok ini memang diakui sebagain rapper berbakat. Enggak cuma menciptakan lagunya sendiri, ia juga terlibat dalam keseluruhan produksi album perdananya itu. "Aku mengikuti setiap aspek pengerjaan album ini, dari produksi musik, lirik, video klip, dan grafis. Aku senang terlibat dalam suatu pekerjaan yang menuntut kreativitas."

Di album Us Against Them, Jake memilih lagu Collide sebagai single utama dan single perdananya. Di lagu Collide, Jake juga memberi sentuhan EDM yang bikin musiknya makin asyik aja. Wiiih, jadi makin penasaran sama sosok cowok asal Florida, Amerika Serikat, ini. Yuk, kita langsung lihat aja beberapa fakta seru tentang Jake Miller!

"Ini suatu kebanggaan buatku. Ada sesuatu di album ini yang ingin dibagikan buat semua orang, entah itu yang beraliran EDM, akustik, hip-hop atau pop. Sangat menyenangkan ketika setiap orang bisa berhubungan di dalam album ini."

"Ini lagu pertama di mana aku mencoba EDM dan itu juga lagu pertama yang aku rekam untuk album ini. Collide juga salah satu lagu yang aku suka di antara lagu-lagu yang aku tulis dan tentunya lagu favoritku pas manggung."

"Aku ingin karierku bisa meniru jejak Justin Timberlake. Dia sudah lama banget berada di industri ini. Ia juga mahir dalam tiga aksi, yaitu bermusik, berakting, dan berdansa. Aku ingin seperti itu."