CJR: Rencana Setelah Bastian Keluar

By Astri Soeparyono, Selasa, 11 Maret 2014 | 16:00 WIB
CJR: Rencana Setelah Bastian Keluar (Astri Soeparyono)

Coboy Junior memang sudah bubar setelah ditinggal Bastian. Meski begitu, boyband yang kini bernama CJR ini masih disibukkan dengan pelbagai kegiatan.  

"Alhamdullilah, kita dan Bastian sekarang sudah punya kegiatan masing-masing," ujar Kiki salah satu personil CJR saat ditemui di kawasan Kebayoran. 

Salah satu agenda yang disiapkan di antaranya rencana pembuatan album baru dan film berjudul CJR The Movie 2, yang rencananya akan dikeluarkan pada tahun ini.

"Kita mau bikin CJR The Movie 2, terus bakal ada album baru lagi, dan bakal ada lagu-lagu baru pokonya yang keren-keren, lah," ucap Aldi saat ditemui di kesempatan yang sama.

Untuk pembuatan album, menurut Kiki, anggota yang paling senior di CJR, konsep dalam album baru CJR nanti akan berbeda dengan musik yang pernah dibuat dengan Coboy Junior

"Dari konsep album juga semakin dewasa lagu-lagunya. Dari materi dan lirik-liriknya karena sekarang masa remaja juga nih. Yang kemarin segmennya untuk anak-anak, sekarang kita mencoba untuk bisa diterima di semua segmen," tandasnya.

 

(yogi/paramita/gohitzz, foto: shandy)