Tampang One Direction Jaman Sekolah Dulu

By Marti, Senin, 10 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tampang One Direction Jaman Sekolah Dulu (Marti)

Setiap orang pasti punya masa-masa seru, lucu, dan menyenangkan sewaktu duduk di bangku sekolah. Begitu juga dengan One Direction. Hmm... Penasaran deh sama tampang para personel 1D waktu masih sekolah. Se-kocak apa ya tampang mereka dulu? Hi-hi.

Ternyata, Harry Styles udah suka banget sama musik sejak ia duduk di bangku sekolah. Waktu SMA tepatnya di Holmes Chapel High School, Harry sempat jadi vokalis untuk band sekolah. Ada video yang nunjukkin Harry lagi latihan buat band-nya itu. Begitu Harry mulai gabung sama 1D dan jadi terkenal banget, video itu pun mulai beredar di dunia maya.

Pasti tahu dong kalau Zayn Malik itu bersekolah di Tong High School, Bradford, Inggris? Cowok yang sempat pindah sekolah gara-gara berantem ini punya foto lucu di mana ia lagi mejeng depan tulisan Tong High School. Hi-hi.

Louis Tomlinson bersekolah di Hall Cross School dan Hayfield Shool. Saat bersekolah di Hall Cross, Louis sempat membintangi beberapa drama musikal di sana. Hi-hi. Penasaran juga enggak, girls, gimana tampang Louis waktu menghadiri prom-nya dulu? Ada di bawah sini, lho, fotonya.

Niall Horan bersekolah di Colaiste Mhuire, sekolah Kristen yang ada di Mullingar, Irlandia. Ternyata, Niall juga udah aktif bernyanyi sejak kecil. Waktu sekolah, Niall bergabung dalam kelompok paduan suara sekolah yang tampil setiap hari raya Natal. Aaw... so sweet bangettt!

Sejak kecil, Liam Payne suka banget sama olahraga. Waktu sekolah pun, Liam bergabung dengan tim olahraga di sekolahnya. Ia juga semakin rajin latihan sejak diterima di tim lari Cross Country Running. Waktu masih sekolah, setiap pagi sekitar pukul 6, Liam pasti akan latihan lari. Wow!

(nana, foto: quoteko.com, blog.zing.vn, mirror.co.uk, weheartit.com)