Harry Styles: Ditawari Main Film Oleh Leonardo DiCaprio

By Astri Soeparyono, Senin, 10 Maret 2014 | 16:00 WIB
Harry Styles: Ditawari Main Film Oleh Leonardo DiCaprio (Astri Soeparyono)

Leonardo DiCaprio mengundang Harry Styles ke rumahnya untuk membicarakan potensial peran kepada salah satu pentolan One Direction tersebut. 

Bintang Wolf of Wall Street ini menghabiskan waktu bersama dengan Harry Styles untuk mengenal lebih lanjut bagaimana sosok cowok yang di idolakan oleh ABG tersebut, sebelum resmi 'meminang' Harry bergabung dalam proyek filmnya. 

"Perusahaan produksi Leo, Appian, telah memproduksi sedikitnya sepuluh film dan tertarik dengan Harry. Leo mengundang Harry ke rumahnya saat akhir pekan dimana jadwal keduanya sedang memungkinkan untuk membicarakan pekerjaan dan juga wanita. Bradley Cooper juga akan ikut," ujar sumber, dilansir The Sun, Senin (10/3). 

Tapi penggemar nggak perlu panik, kalaupun Harry berakting ia nggak akan meninggalkan One Direction. Baru-baru ini ia mengkonfirmasi bahwa One Direction nggak akan bubar. 

"Kami tidak bubar, kami menghabiskan waktu setiap hari bersama selama berbulan-bulan. Sekarang ini kita hanya liburan dan kita tetap saling whatsapp-an," terang Harry

(ega/hai, foto; thesun.co.uk)