Miley Cyrus: Fans Cowok Menerobos Ruang Ganti

By Astri Soeparyono, Senin, 10 Maret 2014 | 16:00 WIB
Miley Cyrus: Fans Cowok Menerobos Ruang Ganti (Astri Soeparyono)

Salah satu penggemar Miley Cyrus ditangkap setelah nekad masuk ke ruang ganti Miley, sehari sebelum ia konser di Omaha. Seorang penggemar cowok tersebut tertangkap CCTV saat masuk di ruang ganti Miley di CenturyLink Center. Polisi kemudian mengidentifikasi pria nekad tersebut bernama Tucker Salvesen dan masih berusia 18 tahun. 

Salvesen pergi ke daerah terlarang tersebut pada 5 Maret. Ia masuk dengan kartu VIP yang ia dapat dari supir truk yang ikut dalam tur Miley. Tucker berhasil melewati banyak orang, tapi ia tidak tertangkap. Dia bilang bahwa pintu-pintu di area tersbeut tidak terkunci, jadi ia bebas melenggang. 

Ia kemudian meninggalkan pesan di kertas yang berisi nomer telepon dan akun Twitter-nya.

"Aku ke sini aku ingin bertemu denganmu. Kamu menolongku dengan musik yang kamu beri adalah semua jawaban yang aku cari saat aku patah hati. Kita memiliki kesamaan pada waktu yang sama. Miley I love you! Tolong ijinkan aku bertemu denganmu," baca pesan tersebut, dilansir Aceshowbiz, Selasa (11/3). 

Tucker ditangkap di lokasi konser dan langsung diamankan petugas. Dalam salah satu wawancara di stasiun televisi, Salvesen sudah membeli tiket konser Miley yang lain. 

(ega/hai, foto: ibtimes.co.uk)