Cody Simpson: Belajar Romantis dari Ayah

By Marti, Minggu, 9 Maret 2014 | 16:00 WIB
Cody Simpson: Belajar Romantis dari Ayah (Marti)

Girls, kira-kira Cody Simpson itu cowok yang romantis enggak, ya? He-he. Cody sendiri ngaku kalau dalam pacaran ada tiga hal penting yang akan ia lakukan yaitu jadi cowok gentleman, romantis, dan juga sopan.

"Hal terpenting bagiku adalah menjadi cowok yang gentleman, romantis, dan bersifat sopan," ucap cowok yang bakal jadi kontestan Dancing with the Stars ini.

Ngomongin soal romantisme, Cody Simpson cerita kalau ia belajar banyak dari ayahnya. Cara ayahnya memperlakukan ibunya menjadi tauladan buat Cody untuk melakukan hal serupa sama cewek terutama pasangannya.

"Tentunya dari ayahku," jawab Cody dengan mantap begitu ditanya dari mana ia belajar cara memperlakukan cewek yang baik dan benar. "Cukup dengan melihat dan mencontoh ayahku melakukan hal-hal romantis dengan ibuku," lanjutnya.

Kira-kira hal romantis kayak gimana, sih, yang sering dilakukan Cody? He-he. Kalau misalnya memberi kado atau hadiah untuk merayakan hari tertentu sama pasangan, Cody lebih suka untuk menulis lagu dan menyanyikannya ke pacar.

"Mungkin seperti menulis lagu untuknya dan kemudian memainkannya, merayunya. Itu juga hal yang paling aku senang lakukan yaitu menulis lagu," ungkapnya.

(nana, foto: quoteko.com)