Nina Zatulini Munaf: Artis Cantik Yang Hobi Ngeblog

By Marti, Sabtu, 8 Maret 2014 | 16:00 WIB
Nina Zatulini Munaf: Artis Cantik Yang Hobi Ngeblog (Marti)

Yang hobi nonton film pendek di TV atau sinetron remaja, pasti tahu cewek satu ini. Nina adalah selebriti yang lagi naik daun berkat perannya sebagai cewek berjilbab di sinetron Si Bintang Cilik. Ternyata selain jago akting dan modeling, Nina hobi ngeblog lho.  

Shadrina Zatulini Munaf atau Nina Zatulini Munaf, adalah pemeran Angel di sinetron Arti Sahabat. Sekarang Nina lagi sibuk syuting sinteron terbarunya Si Biang Kerok Cilik sebagai Prisilia. Nina sudah meniti karir di dunia hiburan sejak kecil. Karena bakat aktingnya yang menonjol banyak produser dan sutradara tertarik ngajak Nina jadi pemeran film mereka.

Selain membintangi film dan sinetron, Nina aktif di dunia modeling. Wajahnya yang cantik dan sifatnya ceria ternyata dapat respon positif masyarakat. Enggak heran cewek satu ini memenangkan Artis Pemeran Drama Terbaik Favorit UMI 2010 dan Artis S1 Selebritas Tweet Terfavorit ABI 2010.

Disela kesibukannya, Nina ternyata hobi ngeblog. Yang ngebedain dengan artis lain yang lebih banyak posting fashion, Nina milih unggah hal positif dan foto kegiatannya sehari-hari. Kayak di Instagram miliknya @ninzat, Nina sering unggah foto wisdom quote yang untuk menginspirasi para fans.

Nina ngaku ia senang banget sama binatang. Saking senang dengan binatang, Nina memelihara beberapa hewan sekaligus. Kayak Anjing, Kura-kura dan Ikan.

(stefanie,foto: 4shared.com)