Taylor Swift dan Lorde: Icon Feminis Remaja

By Marti, Rabu, 5 Maret 2014 | 16:00 WIB
Taylor Swift dan Lorde: Icon Feminis Remaja (Marti)

Teen Vogue menobatkan dua sahabat dekat Taylor Swift dan Lorde sebagai Icon Feminis Remaja. Keduanya dianggap pantas dinobatkan karena mereka sangat berbakat, fashionable dan sangat original. Arti feminis untuk mereka, keduanya memiliki kekuatan menginspirasi remaja di dunia.

Taylor dan Lorde memiliki aliran musik yang bertolak belakang. Latar belakang kehidupan dan lifestyle mereka juga beda. Lorde cewek pendiam dan jauh dari kesan glamor. Sedangkan Taylor hidup di lingkungan Hollywood dan party.

Selera fashion keduanya juga beda. Taylor dikenal sebagai fashion icon yang langganan memakai pakaian designer ternama. Sedangkan Lorde, tampil lebih sederhana dan edgy. Kalau Taylor hobi memakai pakaian cerah dan lipstik merah, Lorde pilih pakaian cenderung gelap dengan makeup simple.

Baik Taylor maupun Lorde bikin arti mendalam tiap lagu mereka. Kedua terus menyebarkan pesan yang positif. Keduanya yakin, musik adalah media universal yang dapat diterima masyarakat banyak. Dengan memberikan sesuatu yang positif, mereka yakin bisa menginspirasi kepada mereka untuk menjadi lebih baik.

(stefanie, foto : eonline.com)