Olivia Holt: Si Cerdas yang Humoris

By Marti, Selasa, 4 Maret 2014 | 16:00 WIB
Olivia Holt: Si Cerdas yang Humoris (Marti)

Selain meniti karir di dunia entertainment, Olivia Holt dikenal masyarakat sebagai atlit gymnastic atau senam yang berbakat. Masa kecil Olivia sangat bahagia dan tumbuh sederhana sebagai gadis penuh dengan mimpi.

Olivia lahir di Germantown, Tennessee, Amerika Serikat. Orangtuanya Mark dan Kim Holt, menyadari Olivia berbakat. Olivia aktif dan selalu bersemangat mencoba hal baru. Ia pindah ke Nesbit, Mississipi, saat berusia 3 tahun. Di sini lah ia bergabung dengan kelas senam dan musik.

Wajah cantik, sifat ramah dan bakat bikin Olivia dilirik banyak agensi terkenal. Olivia dianggap memiliki nilai 'bintang'. Ia kebanjiran tawaran iklan dan membawanya ke dunia akting. Selain itu Olivia juga bisa bermain alat musik seperti keyboard dan gitar juga jago nyanyi. Enggak heran ia menjadi kesayangan produser terkenal dan bergabung dengan Disney.

Ambisi terbesar Olivia adalah bikin banyak orang tertawa. Ia senang melakukan hal konyol dan bikin orang di sekitarnya senang. Olivia ngaku suka melakukan handstand di mana pun ia berada.

Di sekolah, Olivia termasuk siswi berprestasi. Ia terpilih sebagai presiden saat kelas 7 dan gabung dengan tim catur. Sayangnya, ia harus melanjutkan home schooling karena jadwalnya yang makin padat.

Walau terkenal, ia jauh dari kesan sombong. Olivia hidup sederhana dan enggak berlebihan. Ia memilih pakaian kasual daripada gaya serba mini yang bikin enggak nyaman. Aksesori favoritnya scarf dan anting.

Olivia juga menghabiskan waktu luangnya seperti gadis biasa. Hangout bareng sahabat, main playstation atau nonton DVD.

(stefanie, foto : gotceleb.com)