Perubahan Penampilan Justin Bieber Dari Tahun ke Tahun

By Marti, Sabtu, 1 Maret 2014 | 16:00 WIB
Perubahan Penampilan Justin Bieber Dari Tahun ke Tahun (Marti)

Girls, terlepas dari pemberitaan buruk yang lagi menerpa Justin Bieber, pastinya kita kangen dong sama sosok Bieber yang dulu? Jaman-jaman di mana Justin masih remaja banget dan nge-hits berkat lagu Baby serta penampilannya yang identik dengan outfit warna ungu. Hi-hi. Kayaknya seru nih melihat perubahan penampilan Justin Bieber dari awal kemunculannya di dunia musik sampai sekarang.

Di tahun 2009, Justin muncul dengan penampilan yang cute banget. Pasti kita inget, deh, sama gaya rambut Justin yang agak gondrong dengan poni lemparnya. Selain itu, cowok yang baru aja berusia 20 tahun ini juga sering terlihat memakai outfit warna ungu, seperti jaket ungu misalnya.

Enggak terlalu ada perubahan besar di tahun 2010. Masih dengan potongan rambut yang serupa, Justin Bieber terlihat makin kece aja dan makin disukai banyak cewek pastinya. Hi-hi.

Nah, 2011 merupakan tahun Justin Bieber mulai jadi anak cowok banget. Dia mulai memperhatikan penampilan fashion dan juga gaya rambut. Di sini, Justin nunjukkin gaya rambutnya yang beda dari sebelumnya.

Justin Bieber makin terlihat dewasa di tahun 2012. Dari gaya berpakaian, Justin emang enggak banyak berubah. Masih tetap suka dengan high sneakers andalannya. Tapi pastinya cara ia bergaya semakin matang dan semakin keren. Setujuuu?

Awal 2013, Justin tetap suka dengan gaya rambutnya yang dibikin cepak. Tapi, di pertengahan tahun sekitar September 2013, mantan kekasih Selena Gomez ini sempat nunjukkin gaya rambut barunya yang berponi.

Tapi sepertinya rambut berponi itu cuma gaya sementara Justin aja. Soalnya enggak berapa lama setelah itu, ia mulai muncul lagi dengan gaya rambut cepaknya yang tinggi. Begitu juga di tahun 2014, Justin kembali terlihat dengan rambut kecenya. Perubahan penampilan Justin Bieber pun makin kece aja sepertinya di tahun ini. He-he.

(nana, foto: posh24.com, disneydreaming.com, starandstyle.com, style-den.com, fashionproblem.com, favimages.net, dailymail.co.uk)