Figur Lego yang Mirip Seleb-Seleb

By Marti, Senin, 24 Februari 2014 | 16:00 WIB
Figur Lego yang Mirip Seleb-Seleb (Marti)

Girls, udah nonton The Lego Movie? Gimana? Denger-denger, film ini seru dan bagus, lho. Bahkan, saat ditayangkan perdana, film The Lego Movie udah jadi nomor satu di box office Amerika Serikat. Pasti keren banget, tuh!

Nah, supaya turut meramaikan hebohnya The Lego Movie ini, kita coba mencocokkan muka-muka seleb dengan figur-figur lego, yuk. Hi-hi. Figur-figur ini bukanlah lego resmi buat seleb-seleb berikut. Tapi, kita coba-coba mencocokkan dan melihat kalau lego ini ternyata mirip kayak seleb ini, ya. Hmm... Penasaran? Langsung ditengok aja, yuk!

Ada seorang penggemar One Direction yang iseng mencari lego-lego yang sekiranya mirip sama the lads. Dannn... voila! Terkumpullah lima lego yang kurang lebih mirip nih sama personel-personel 1D. Hmm... Kayaknya yang paling mirip itu Zayn Malik dan Harry Styles, ya? He-he.

Ada pula nih lego yang temanya penyanyi. Figur lego penyanyi ini kalau dilihat-lihat mirip sama Austin Mahone ya, girls? apalagi tipe rambut dan warna rambutnya. Hi-hi-hi.

Figur lego versi DJ juga ada, lho. Figur ini mirip, deh, sama DJ kesayangan kita, Madeon. Penampilan dan warna rambut serta profesinya bikin lego ini mirip banget sama Madeon.

Girls... Ingat, kan, sama lagu Ed Sheeran yang berjudul Lego House? Nah... Ada satu figure lego yang miriiippp banget sama Ed. Lego ini kabarnya memang benar-benar dibuat oleh lego custom bernama minifigs. Lego ini punya baju yang sama kayak Ed, lho, yaitu hoodie biru.

Ada pula satu lego cewek yang langsung ingetin kita sama sosok Selena Gomez. Gara-gara rambut lego yang berwarna cokelat ikal dan panjang bikin kita teringat sama perawakan Selana. Ya, enggak? He-he.

(nana, foto: lego.com, nesatasya.wordpress.com, rebloggy.com, mysanantonio.com, justjared.com, welovepopmag.co.uk)