Emma Roberts: Romantis Dan Percaya Happily Ever After

By Astri Soeparyono, Senin, 24 Februari 2014 | 16:00 WIB
Emma Roberts: Romantis Dan Percaya Happily Ever After (Astri Soeparyono)

Emma dan kekasihnya, Evan Peters bertemu di lokasi syuting film Adult World tahun 2012 lalu. Selama syuting, Emma mengaku enggak terlalu akrab dengan Evan. 

"Kami pertama kali bertemu di acara makan malam sebelum syuting Adult World berlangsung. Lalu enggak lama kemudian, kami pun syuting bareng. Kami enggak pernah jalan bareng selama syuting, bahkan dia enggak pernah ngomong apa-apa selain keperluan syuting. Terus, tiba-tiba saja kami mengobrol dan langsung suka. Beberapa bulan kemudian, kami jalan bareng dan merasa nyambung banget. Akhirnya, kami pacaran," kenang Emma soal awal mula hubungannya dengan Evan

Setelah berpacaran, mereka seolah enggak bisa dipisahkan, girls. Bahkan, Evan merekomendasikan Emma untuk ikutan main di American Horror Story: Coven yang sudah lebih dulu dibintanginya biar bisa barengan terus. "Meski awalnya kami saling cuek, akhirnya hubungan ini berjalan dengan sangat baik," aku Emma yang enggak menutup-nutupi kebahagiaannya. 

Emma mengaku kalau sebenarnya dia sangat romantis. Dia sangat menyukai cerita cinta klasik di mana setiap cewek selalu berakhir bahagia dengan cowok yang dicintainya. Dan, Emma yakin banget kalau di dunia nyata, "happily ever after" itu benar-benar ada. Meski sempat mengalami kegagalan dalam hubungan dengan pacarnya sebelum Evan, Emma yakin kalau suatu hari nanti dia akan berakhir bahagia dengan cowok yang dicintainya. 

"Aku tumbuh di dunia entertainment yang membuat banyak orang berpikir kalau sebuah hubungan cinta enggak akan pernah bertahan. Buktinya banyak pasangan seleb yang menikah berkali-kali. Tapi, aku berasal dari orangtua yang pernikahannya bertahan sampai sekarang jadi aku yakin kalau happily ever after itu ada. Suatu hari nanti aku akan menikah dan bahagia," curhat Emma. Bahkan, Emma enggak peduli meski banyak yang menertawakan prinsipnya ini. 

Sepertinya Emma enggak perlu menunggu lama lagi untuk merasakan happily ever after tersebut. Setelah hubungannya dengan Evan berjalan hampir dua tahun, mereka pun memutuskan untuk bertunangan akhir 2013. Sewaktu acara Golden Globe Awards bulan Januari lalu, Emma terlihat bahagia banget datang ke acara ini bareng Evan dengan cincin berlian warna pink dan emas di jarinya. Congrats, guys

(iif, foto: nydailynews.com)