Demi Lovato: Loves Disney Characters!

By Marti, Senin, 24 Februari 2014 | 16:00 WIB
Demi Lovato: Loves Disney Characters! (Marti)

Demi Lovato ternyata suka banget sama tokoh-tokoh kartun Disney, lho. Cewek yang baru aja mengganti warna rambut pink ini sering terlihat beberapa kali berpose dengan karakter-karakter Disney seperti Minnie Mouse dan Pluto. Demi, yang emang penyanyi jebolan Disney ini, enggak mau melewatkan kesempatan foto bareng karakter-karakter seru ini di berbagai kesempatan. Mulai dari Disneyland sampai red carpet.

Minnie Mouse emang salah satu karakter Disney yang terkenal banget. Nah, jadi enggak heran kalau Demi sering foto bareng Minnie Mouse. Gaya-gaya foto Demi pun terlihat gemas banget sama karakter imut satu ini. Hi-hi. Minnie Mouse emang gemesin banget, sih!

Selain sama Minnie Mouse, Demi juga sering banget terlihat foto sama Pluto. Dari jaman rambutnya belum biru, Demi udah suka banget main-main sama karakter anjing yang dibuat oleh Walt Disney Productions pada 1930. Wuih... umurnya Pluto udah lama banget ya ternyata. He-he-he.

Demi juga sempat foto bareng karakter anjing lain yaitu Goofy. Karakter yang dibuat dua tahun setelah Pluto ini identik dengan gaya pakaian turtle neck, celana, sarung tangan putih, dan topi hijau. Salah satu tokoh klasik Disney, lho.

Nah, selain tokoh-tokoh klasik Disney itu, Demi juga sempat tertangkap kamera berpelukan dengan Sulley. Buat yang suka sama film Monsters, Inc. dan Monsters University pasti udah enggak asing dengan tokoh yang satu ini, kan? Yap! Monster biru berbadan besar yang terkenal ramah dan manis banget.

(nana, foto: rebloggy.com, disneyparks.disney.go.com, socialitelife.com, evrofeli.blogspot.com, pinterest.com, justjaredjr.com, mtv.com)