Bastian: Resmi Keluar dari Coboy Junior

By Astri Soeparyono, Senin, 24 Februari 2014 | 16:00 WIB
Bastian: Resmi Keluar dari Coboy Junior (Astri Soeparyono)

Setelah mengumumkan tentang bubarnya Coboy Junior karena keluarnya Bastian, remaja berambut keriting itu memberikan persembahan terakhirnya untuk para Comate (penggemar Coboy Junior). 

Kiky, Bastian, Aldi, dan Iqbaal, memberitahukan secara langsung kepada para penggemarnya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Setelah mengungkapkan perasaan masing-masing terhadap boyband yang telah membesarkan nama mereka, Bastian diberi kesempatan untuk bernyanyi untuk terakhir kalinya. 

"Apapun yang terjadi, kita doakan Bastian sukses. Kita beri kesempatan pada Bastian untuk memberikan persembahan kepada kalian," ujar Kiky mempersilakan Bastian bernyanyi, di Konser Perpisahan Coboy Junior, di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu (23/2). 

Sendirian di panggung, Bastian melantunkan Pelan-Pelan Saja milik grup band Kotak. Meski terlihat tegar, Bastian tetap tidak kuasa menahan air matanya saat bernyanyi.

Bukan hanya Bastian yang menangis, para Comate juga ikut berlinangan air mata melepas kepergian Bastian. Usai menyanyi, cowok yang paling energik di Coboy Junior ini, memberikan penghormatan kepada penonton, lalu pergi meninggalkan panggung. 

(maria/al/gohitzz, foto: sendie, imagedynamics)