SNSD: Resmi Rilis Mini Album Pertama 2014

By , Senin, 24 Februari 2014 | 16:00 WIB
SNSD: Resmi Rilis Mini Album Pertama 2014 (cewekbanget)

Yippie, kabar gembira buat Sone, SNSD resmi merilis mini album mereka! SM Entertainment mengumumkan dirilisnya mini album Mr.Mr. lengkap sama sampul albumnya. Mini album versi digital ini tepat dirilis Minggu (23/2) pukul lima sore waktu Korea. Lewat sampul album yang diberitahukan sama agensi the girls ini, kita bisa melihat ciri khas SNSD yang identik sama warna pink.

Sebelumnya iTunes dan SM Entertainment sempat salah merilis mini album ini. Mereka akhirnya kembali menarik album itu. Nah, sekarang mereka sudah memperbaiki kesalahan itu dan mengunggah album yang benar. Mini album terbaru SNSD juga bisa diunduh dari beragam toko musik online.

Buat fans yang kepengin membeli rilisan fisik mini album Mr.Mr. harus bersabar dulu beberapa hari. Bentuk fisik mini album ini bakalan dirilis Kamis (27/2). SNSD juga bakalan membawakan penampilan comeback pertama mereka 6 Maret nanti di M!Countdown. Bersamaan sama comeback tahun ini, tentunya mereka sudah menyiapkan konsep kostum dan yang lainnya. Siapa yang sudah enggak sabar sama penampilan baru SNSD tahun ini? Hi-hi-hi.

(lana, foto: soompi.com)