Lucy Hale: Rahasia Tampil Fashionable

By Astri Soeparyono, Minggu, 23 Februari 2014 | 16:00 WIB
Lucy Hale: Rahasia Tampil Fashionable (Astri Soeparyono)

Lucy yang tiap kali tertangkap kamera enggak pernah 'saltum' ini siap berbagi rahasianya supaya kita bisa tampil sekeren dia! 

Kalau kita lihat penampilan Lucy di berbagai event penghargaan, style yang ditampilkan pasti berbeda-beda. Kadang Lucy tampil manis, kadang kasual, tapi juga enggak jarang ia tampil elegan. Tapi sebenarnya gaya andalan Lucy itu apa, sih? 

"Tampil di berbagai acara bikin aku jadi suka tampil beragam. Apa yang aku pakai hari itu biasanya sesuai dengan mood aku aja. Mix-and-match pakaian juga jadi hobi aku. Pokoknya fashion harus terasa fun dan bikin semangat, deh!"

"Secuek apa pun kita atau se-fashionable apa pun kita, menurut aku kita harus punya tiga fashion item ini: a perfect skinny jeans, comfortable flat shoes, and a leather jacket. Kalau udah punya itu, semua masalah fashion kita teratasi."  

Bentuk tubuh itu penting buat menentukan baju apa yang harus kita pakai. Begitu juga yang dilakukan Lucy.  

"Aku suka banget dengan pantsuits. They look gorgeous! Tapi karena tinggi badanku cuma 158 cm, jadi agak enggak cocok untuk pakai pantsuits. Makanya aku lebih sering pakai rok mini, supaya terlihat lebih jenjang. Tapi yang paling penting itu kita harus percaya diri dengan penampilan kita. Pakai apa pun pasti jadi bagus!"

Supaya bikin penampilan kita semakin lain daripada yang lain, Lucy menyarankan kita untuk bikin aksesori sendiri. Contohnya kayak anting-anting bulu yang suka dipakai Lucy ketika memerankan Aria di Pretty Little Liars. Ternyata diam-diam Lucy suka bikin anting bulu sendiri di rumahnya. 

"Aku suka banget bikin anting sendiri! Di kamarku ada satu sisi di tembok yang aku jadiin tempat menyimpan anting-anting buatanku. Aku juga punya alat khusus untuk bikin anting-anting itu."

(audrey, foto: fanpop.com)