Taeyeon 'SNSD': Menderita Karena Sakit Gigi

By , Rabu, 19 Februari 2014 | 16:00 WIB
Taeyeon 'SNSD': Menderita Karena Sakit Gigi (cewekbanget)

Leader SNSD ini nampak kesakitan setelah giginya dicabut, girls. Taeyeon mengungkapkan hal ini sama para fans lewat akun Instagram miliknya. Cewek manis ini mengepos foto dirinya sambil memegang pipi dengan ekspresi kesakitan. "Apakah kalian pernah merasa kesakitan karena gigi bungsu?" ujar Taeyeon.

Yap, gigi Taeyeon yang dicabut merupakan gigi bungsu. Gigi yang satu ini tumbuh pada bagian belakang dan biasanya muncul di usia antara 17 sampai 25 tahun. Taeyeon pun menambahkan hashtag #rumpumpumpum pada bagian akhir caption fotonya. Hashtag ini merupakan lagu dari teman satu agensinya f(x) yang berjudul serupa, Rum Pum Pum Pum. Lagu ini berarti 'Gigi Bungsu Pertama' di Korea. Hi-hi-hi. Lucu, ya!

Fans yang melihat foto ini pun jadi bernostalgia soal gigi bungsu mereka. Salah satu penggemar mengatakan betapa sakitnya waktu gigi bungsunya dicabut. "Aku ingat rasa sakitnya. Gigi bungsu memang menyakitkan," ujar salah satu penggemar. Sementara itu, penggemar lainnya berkomentar Taeyeon tetap manis meskipun lagi kesakitan gara-gara gigi bungsu. Semoga cepat baikan, Taeyeon!

 

(lana, foto: soompi.com)