Emma Watson: Sempat Sakit Saat Syuting Film Noah

By Astri Soeparyono, Selasa, 18 Februari 2014 | 16:00 WIB
Emma Watson: Sempat Sakit Saat Syuting Film Noah (Astri Soeparyono)

Emma Watson jatuh sakit saat syuting film Noah setelah meminum segelas air yang sudah lama dibiarkan begitu saja, air yang sudah tercemar udara dan bakteri. Sang sutradara Darren Aronfosky melarang botol plastik dalam lokasi syuting untuk menjaga produksi agar tetap ramah lingkungan.

Tapi setelah beberapa jam syuting, sekitar dini hari, Emma ingin sekali minum dan akhirnya meminum dari gelas yang sudah ada di lokasi sekitar tiga bulan.  

"Semua yang kita gunakan didaur ulang. Tidak punya air di botol di lokasi syuting jam 5 pagi, saat kamu mengigau, itu bukan masalah," cerita Emma, dilansir Wonderland, Selasa (18/2).

"Aku sangat lelah pagi itu, aku mengambi gelas yang berisi air dan itu sudah dibiarkan begitu saja selama tiga bulan. Aku sangat sakit (setelahnya)," cerita Emma

Tapi bukannya diberi waktu istirahat, darren Aronofsky malah ingin memasukkan keadaan sakit Emma ke dalam film. 

"Aku datang keesokan harinya dan aku bilang 'Darren, aku pikir aku tidak bisa syuting, aku sangat sakit'. Dia bilang, 'gunakan untuk adegan'.  Aku berkata 'apakah dia berguarau? Dia bercanda? dan semua terdiam," kenang Emma

(ega, foto: tumblr.com)