Korean Stars Pose Bareng Poster Seleb Lain

By Marti, Senin, 17 Februari 2014 | 16:00 WIB
Korean Stars Pose Bareng Poster Seleb Lain (Marti)

Seleb-seleb Korea kesayangan kita ini punya koleksi foto yang lucu-lucu, lho. Kalau biasanya mereka bisa berfoto dengan seleb-seleb lain di berbagai kesempatan, kali ini mereka berfoto dengan seleb lain seperti penggemar-penggemar pada umumnya. Penggemar biasa yang langsung heboh pas ngeliat ada poster idolanya ada di depan mata.

Eunhyuk lagi bergaya di depan poster Jason Mraz bahkan sampai ngikutin ekspresi nyanyi Jason. Hi-hi. Lucu.

Eunhyuk dan Donghae sempat-sempatin pose di depan poster musikal Leeteuk waktu di army. Begitu abis berpose di depan poster, Eunhyuk langsung ng-upload foto itu ke akun Twitter-nya.

Yesung pun enggak mau kalah buat mejeng bareng poster musikal Leeteuk. Hi-hi.

Pas Taeyang ngeliat poster TOP, insting isengnya pun langsung keluar. Taeyang langsung foto di depan poster dengan gaya kissy face ke arah TOP.

Jiyeon pun enggak kalah isengnya pas ngeliat poster gede IU. Ia enggak mau berpose biasa-biasa aja pas liat wajah close up IU di depan matanya. Jiyeon langsung isengin IU dengan gaya ngupil.

Sandara juga sempat berfoto di depan poster Big Bang yang besar banget. Dan dengan gaya khas hip-hop-nya, Sandara enggak mau melewatkan kesempatan buat foto bareng Big Bang.

(nana, foto: ohkpop.com, officiallykmusic.com, omonatheydidnt.livejournal.com, kpopstarz.com, soompi.com, t-araworld.net, instagram/taeyeon_ss)