BLINK: Luncurkan Parfum AIMI Bareng Sophie Paris

By Astri Soeparyono, Senin, 17 Februari 2014 | 16:00 WIB
BLINK: Luncurkan Parfum AIMI Bareng Sophie Paris (Astri Soeparyono)

Sophie Paris bareng girlband BLINK kembali meluncurkan parfum! Parfum yang diberi nama AIMI ini adalah koleksi kedua dari empat BLINK Parfume Collection. Sementara parfum pertamanya, KEIKO telah dirilis Oktober tahun lalu. Rangkaian koleksi parfum ini terinspirasi dari karakter personil BLINK yang selalu stylish dan trendy dalam aktivitas sehari-hari.

Parfum AIMI  menggambarkan karakter Pricilla. 'Parfum AIMI ini unik, wanginya mempresentasikan aku banget, karena aromanya fresh dan sweet," ujar Pricilla, salah satu personil BLINK. 

Dengan aroma kesegaran lemon, blackcurrant, peony dan amberwood, parfum ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari karena aromanya tahan lama.

Konsep Harajuku style bisa terlihat di desain botol AIMI yang berbentuk boneka animasi Jepang bernama OJO Dolls. Botolnya terlihat unik dan colorful. AIMI tersedia dalam kemasan botol 15 ml seharga Rp89.900.

BLINK juga berkolaborasi dengan Sophie Paris sebagai ikon label busana B&G, yang sangat digandrungi oleh kalangan remaja. Kolaborasi fashion dimulai sejak Oktober 2013 dan masih akan berlangsung hingga Oktober 2014. Gimana, kamu tertarik, girls?

(astri, foto: sophie paris)