One Direction: Dua Wajah Ganteng Jadi Satu

By Marti, Senin, 17 Februari 2014 | 16:00 WIB
One Direction: Dua Wajah Ganteng Jadi Satu (Marti)

Girls, kebayang enggak gimana gantengnya kalau muka Harry dan Zayn dijadiin satu? Hi-hi. Lewat aplikasi foto untuk face mash-up, kita bisa berandai-andai kalau wajah para personel One Direction dijadiin satu, nih. Hmm... satu personel One Direction aja udah ganteng banget. Gimana kalau dua wajah personel yang ganteng-ganteng itu dijadiin satu orang, ya?

Harry dan Liam

Beginilah kalau wajah Harry dan Liam digabung jadi satu. Hmm... Bisa dibilang cowok ini adalah Liam dengan rambut keriting ala Harry.

Harry dan Zayn

Perpaduan wajah Harry dan Zayn lucu banget ya, girls? Sepintas kayak ngeliat Avan Jogia versi One Direction. Penggabungan yang pas antara cowok British dan British Pakistan. Hi-hi. Cute!

Louis dan Harry

Beginilah jadinya kalau Harry punya rambut lurus dan dapat sedikit bentuk rahang dan dagu dari Louis.

Louis dan Zayn

Gimana ceritanya, ya, kalau dua cowok ini digabungin jadi satu muka? Ini dia hasilnya! Tada! Ternyata enggak terlalu berbeda jauh dari muka Zayn yang asli, ya, walaupun bagian mata dan alis itu punya Louis banget. Hi-hi.

Liam dan Louis

Kayaknya face mash-up ini enggak beda jauh sama muka asli Louis, ya? Wajah Louis kalau dapat mata kayak Liam mungkin akan terlihat seperti ini.

Liam dan Niall