Maliq & D'Essentials: Video Klip Baru, Dunia Sekitar

By Astri Soeparyono, Selasa, 11 Februari 2014 | 16:00 WIB
Maliq & D'Essentials: Video Klip Baru, Dunia Sekitar (Astri Soeparyono)

Setelah mengeluarkan dua single dari dari album Sriwedari, Akhirnya Maliq & D'Essentials mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul Dunia Sekitar

Nah, di single ini Maliq & D'Essentials mengkonsep sendiri video klipnya, konsep yang sederhana tapi unik ini diambil dengan cara single take  dengan camera man Dimas Wisnuwardono yang sekaligus menjadi Director of Photography-nya. 

"Kita capek dengan berbagai macam konsep 'luar biasa', 'megah' dan lainnya, kita mau bermain-main dengan kreativitas dan sumber daya yang kita punya (e.g: kantor sendiri)" kata Widi Puradiredja yang mencetuskan ide ini. Cerita video klip ini sesederhana lirik lagunya: tetap senyum, tetap happy & bersyukur meskipun kita punya banyak masalah, karena itu semua serba bahagia di video klip ini.

Dimulai dari lantai paling atas kantor Organic Records kamera berputar mengambil kegiatan Angga sambil bernyanyi, berjalan dan berinteraksi dengan taman-temannya. Di sini terlihat banget kegembiraan karena sesuai dengan lirik dalam lagu tersebut "Langkah manusia menjadi nyata, saat bertindak bukan berkata."

(dosir/hai, foto: hai)