Taylor Lautner: The Running Man

By Marti, Senin, 10 Februari 2014 | 16:00 WIB
Taylor Lautner: The Running Man (Marti)

Kalau foto-foto seleb lagi jalan kaki mungkin udah biasa girls... Beda deh sama Taylor Lautner yang sering banget ketangkap kamera lagi lari atau jogging, entah itu buat syuting atau pun aktivitas lainnya. Yuk, kita lihat momen-momen seru Taylor yang suka banget lari. Hi-hi.

Ekspresi Taylor pas lagi lari lucu banget, deh. Gayanya juga semangat banget. Apalagi kalau lagi main bola. Larinya penuh dengan semangat gitu. He-he-he. Go Taylor goooo!

Lari memang salah satu olahraga yang lagi digemari banget, nih. Nah, Taylor adalah salah satu seleb yang rajin banget jogging, nih. Sempat beberapa kali, Taylor ketangkap kamera lagi jogging di jalan. Keren!

Kayaknya, Taylor enggak mau jogging yang biasa-biasa aja, nih. Pas ngeliat ada fire hydrant water di depannya, ia pengin coba melompatinya sambil lari.

Buat adegan film, Taylor Lautner juga banyak melakukan adegan lari. Nah, salah satunya adalah di serial film Twilight. Misalnya, Taylor sebagai Jacob Black langsung lari keluar rumah begitu nerima undangan pernikahan Bella.

(nana, foto: slodive.com, imsoblogging.blogspot.com, coolspotter.com, people.com, digitalspy.co.uk, rickey.org)