Jessica 'SNSD': Bakal Punya Reality Show Bareng Krystal?

By , Senin, 10 Februari 2014 | 16:00 WIB
Jessica 'SNSD': Bakal Punya Reality Show Bareng Krystal? (cewekbanget)

Jessica dari SNSD dan Krystal dari f(x) yang juga dikenal dengan julukan Jung sisters ini lagi mengerjakan projek yang namanya Jung Sisters Project, nih. Mereka bakal memulai reality show yang menceritakan kehidupan mereka sehari-hari. Asyiknya, projek ini merupakan projek pertama mereka sebagai kakak-beradik semenjak debut lewat girlband masing-masing.

Projek ini bakal disiarkan di kanal kabel OnStyle. Seorang sumber terpercaya mngatakan pada situs Soompi, adanya rencana ini memang benar adanya. Sayangnya, belum ada konfirmasi dari agensi mereka, yaitu SM Entertainment. "Pembicaraan soal reality show itu benar adanya, tapi mereka belum mengonfirmasi penawaran ini," ujar sumber dari Onstyle.

 

Kakak-adik yang sama-sama menjalani karir di dunia hiburan ini melakukan debut di waktu berbeda. Jessica debut sebagai member SNSD di bawah agensi SM Entertaintment, pada Agustus 2007. Dia juga muncul di berbagai variety show, termasuk Infinity Challenge.

Dua tahun setelah debut Jessica, Krystal yang suka mencium pipi kakak ceweknya ini akhirnya melakukan debut pertamanya sebagai member f(x), September 2009. Dia membuat debutnya sebagai aktris lewat perannya dalam High Kick: Revenge of the Short Legged dari MBC dan The Heirs dari SBS.

(lana, foto: soompi.com)