Anna Kendrick: Bocoran Film Pitch Perfect 2

By Astri Soeparyono, Minggu, 9 Februari 2014 | 16:00 WIB
Anna Kendrick: Bocoran Film Pitch Perfect 2 (Astri Soeparyono)

Film drama musikal, Pitch Perfect akan segera menjalani produksi sekuelnya dalam waktu dekat ini. Diarsiteki oleh sutradara sekaligus aktornya, Elizabeth Banks, Pitch Perfect 2 menjanjikan banyak hal.

Tidak hanya soal jalan ceritanya yang melibatkan persaingan dua grup acapella, Barden Bellas dan Treblemakers. Tetapi juga lagu-lagu cover yang bakal dibawakan para bintangnya.

Pemeran Beca, Anna Kendrick punya bocorannya sedikit soal Pitch Perfect 2 meski hanya berupa candaan. "Aku bisa melihat film ini bakal mengambil latar belakang waktu tahun 3000 di mana semuanya membeku," candanya. 

"Dan suara kami semuanya mulai berubah menjadi suara digital dan manusia akhirnya bisa melampaui kecepatan suara." tambah Kendrick.

Hingga saat ini, bintang Twilight ini belum punya informasi jelas tentang alurnya. "Sebenarnya sih aku tidak tahu apa-apa. Aku harap aku tahu tetapi sampai saat ini aku tidak tahu," tutupnya.

Pitch Perfect dirilis pada 24 September 2012 lalu. Meski tidak disebar secara luas, film ini mampu meraup total pendapatan sebesar USD 113 juta.

(adhie/hai, foto: listal.com)