Maia Mitchell: Suka Banget Sama Perannya di 'The Fosters'

By , Minggu, 9 Februari 2014 | 16:00 WIB
Maia Mitchell: Suka Banget Sama Perannya di 'The Fosters' (cewekbanget)

Cewek asal Australia ini membuat pengakuan soal karakter yang dimainkannya dalam serial The Fosters. Maia senang memerankan karakter Callie Jacobs dan selalu semangat menunggu skrip baru. "The Fosters adalah serial yang menyenangkan dan aku selalu enggak sabar membaca skrip. Kami selalu membuang jauh-jauh yang namanya batasan," cerita Maia.

Maia juga merasa dirinya dan Callie punya kemiripan. Maia merasa dirinya dan Callie sama-sama manis, setia dan peduli sama orang-orang. "Aku enggak pernah menyukai sebuah peran sampai kayak gini. Kalau kalian melihat kehidupan berat Callie, aku dan dia punya kemiripan. Dia manis, loyal dan mencintai banyak orang," curhat Maia.

Oh ya, karena serial The Foster ini juga Maia main bareng Garrett Clayton. Maia juga senang bisa berakting bareng Garret. Cewek yang satu ini kadang ngerasa aneh bisa satu lokasi syuting lagi sama Garrett. "Rasanya aneh bisa duduk di sebelahnya dan sambil menunggu makeup selesai. Ini sangat aneh. Rasanya kayak enggak ada jeda waktu setelah kami main film bareng dua tahun yang lalu," kata Maia.

(lana, foto: fashionphobia.org)