YouTube New Fave: Jack dan Finn Harries

By Astri Soeparyono, Jumat, 7 Februari 2014 | 16:00 WIB
YouTube New Fave: Jack dan Finn Harries (Astri Soeparyono)

Let us meet the cutest twins ever, Jack and Finn Harries! Di channel YouTube-nya, JacksGap, dua cowok kembar identik ini biasa mengunggah video mereka travelling ke berbagai negara, seperti India, Sri Lanka, dan masih banyal lagi.

Pastinya video travelling mereka enggak biasa aja dong, karena mereka identik dengan kenekatan ketika jalan-jalan. Enggak jarang saking nekatnya, mereka sering tertimpa masalah, dari tersesat sampai ditilang polisi. Waduuuh!

Hampir sama dengan Lia, awalnya Jack yang lagi nganggur sehabis lulus SMA dan sedang menjalani 'gap year' (masa jeda satu tahun antara lulus SMA dan kuliah yang sering diambil remaja di Barat untuk break) iseng-iseng bikin video tentang kesehariannya.

Di video pertama, Finn jarang kelihatan. Namun akhirnya Finn ikutan muncul juga di video berjudul TWINS dan bikin channel JacksGap punya banyak subscribers. Enggak jarang juga mereka mengunggah video konyol seperti bikin kamar asrama mereka jadi kolam bola raksasa dan juga video konyol lainnya.

Ada hal yang berkesan buat mereka selama jadi YouTubers. Suatu hari mereka mengunggah video tentang bucket list mereka yang belum tercapai, yaitu sky diving.

"Setelah kami bilang apa bucket list yang belum terwujud, beberapa hari kemudian mydestination.com menghubungi kami untuk jalan-jalan gratis ke Dubai dan sky diving di sana! It's so cool, man!" cerita Jack dengan serunya. Waaah, sekali-sekali ajak kita dong, Jack. Hi-hi-hi.

 

Akun Youtube: JacksGap

Jumlah subscribers: 3.100.603

 

(audrey, foto: tumblr.com)