YouTube New Fave: Lia Marie Jhonson

By Astri Soeparyono, Kamis, 6 Februari 2014 | 16:00 WIB
YouTube New Fave: Lia Marie Jhonson (Astri Soeparyono)

Cewek yang akrab dipanggil dengan nama Lia ini awalnya enggak nyangka akan dikenal oleh banyak orang seperti sekarang ini. Berawal dari ibu Lia yang hanya iseng-iseng meng-upload video ketika Lia menyanyikan lagu Ave Maria di gerejanya pada tahun 2007.

"Tujuannya supaya keluargaku gampang melihat penampilanku, kan. Tapi setelah beberapa lama, ternyata jumlah viewers-nya banyak banget! Aku kaget karena mencapai angka 2000 viewers. OMG! I'm famous!!" ceritanya dengan seru.

Tahun 2009 Lia mulai mengunggah video-nya sendiri, yang berisikan vlogging, menyanyi, dan beberapa video behind the scene. Nama Lia juga mulai dikenal ketika muncul di YouTube viral video yang diproduksi oleh TheFineBros, yaitu serial Kids React to.

 

Setelah itu, Lia kembali muncul di serial Teens React to dan MyMusicShows. Walaupun sibuk tampil di beberapa serial YouTube, Lia tetap aktif mengunggah video di channel-nya sendiri. Kepribadian Lia yang ceria dan menyenangkan bikin banyak orang makin tertarik untuk mampir ke channel-nya sehingga subscriber-nya pun melonjak.

Banyak hal seru yang Lia alami sejak dirinya dikenal lewat YouTube. Salah satunya adalah ia jadi bisa bertemu banyak YouTubers lain yang keren-keren. "Asyik banget rasanya bisa sampai berkolaborasi dengan YouTubers lain. It's crazy, yet so cool!" ujar Lia semangat.

Akun Youtube: LiaMarieJohnson

Jumlah subscribers: 556.528

(audrey, foto: twitter.com)