Emma Roberts: Suka Sama Harry Styles?

By , Selasa, 4 Februari 2014 | 16:00 WIB
Emma Roberts: Suka Sama Harry Styles? (cewekbanget)

Harry Styles punya kharisma tersendiri yang bikin cewek-cewek suka sama dirinya. Enggak mengherankan kalau Emma Roberts juga punya ketertarikan sama member One Direction yang satu ini. Dari kelima member One Direction, Emma paling suka sama Harry, girls. "Oh ya, tentu saja Harry," kata Emma.

Emma juga mengakui dirinya dan saudara perempuannya sering ngomongin soal One Direction. Emma juga takut ada orang yang melihat handphone miliknya gara-gara hal yang satu ini. "Aku dan adik perempuanku bisa ngomongin soal One Direction seharian. Aku takut kalau ada yang kepo sama handphone punyaku. Isinya kebanyakan Harry Styles, Harry Styles dan Harry Styles," aku Emma yang berambut bob ini.

Saking sukanya sama One Direction, Emma selalu mempersiapkan diri kalau ketemu sama mereka di acara penghargaan. Emma juga mengakui punya banyak selfie sama mereka! "Aku selalu menyiapkan diri kalau enggak sengaja bertemu mereka di acara penghargaan. Aku punya seratus selfie bareng sama mereka semua di handphone," kata Emma yang pernah jadi fashion adviser ini. Wah, ngiri banget sama Emma, ya!

 

(lana, foto: gotceleb.com)