Tebak Peruntungan One Direction di Tahun Baru Kuda

By Marti, Selasa, 4 Februari 2014 | 16:00 WIB
Tebak Peruntungan One Direction di Tahun Baru Kuda (Marti)

Intip peruntungan One Direction di tahun baru kuda, yuk. Hi-hi. Pastinya kita pengin, kan, One Direction sukses terus dalam waktu yang lama? Hmm... kalau di tahun 2014 ini gimana, ya, kabar anak-anak 1D? Cross your finger, girls!

Peruntungan ketiga cowok yang sama-sama lahir di tahun 1993 ini bagus banget lho, girls. Banyak keberuntungan, kesuksesan, dan kemakmuran yang bakal menghampiri Liam, Niall, dan Zayn, nih. Bukan cuma dalam hal karier aja, dalam percintaan pun mereka akan dapat keberuntungan yang indah. Wuiiih, semoga kita kecipratan keberuntungan mereka bertiga ya, girls. Hi-hi.

Nah, kalau buat Harry Styles sebagai cowok bershio anjing, tahun 2014 akan menjadi tahun pemulihan. Maksudnya, segala sesuatu yang mungkin mengganggu Harry di 2013 akan menjadi jauh lebih baik di 2014. Good for you, Harry! Pokoknya, segala kerja keras yang shio anjing lakukan di tahun lalu akan terbayar semuanya di tahun kuda ini.

Ternyata, peruntungan Louis Tomlinson di tahun kuda juga enggak kalah bagusnya, lho. Tahun ini bakal jadi tahunnya shio kambing. Bisa dibilang juga kalau tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Walau mungkin ada sedikit kendala dalam karier dan keuangan, Louis akan tetap baik-baik aja soalnya cowok kelahiran 1991 ini gampang beradaptasi dalam berbagai situasi. Makanya, shio kambing di tahun ini pun akan lebih luwes ketika menghadapi masalah. Hmm... Kita selalu mendoakan kesuksesan kamu kok, Louis! Semangat!

Yeay! Itu dia kira-kira peruntungan the lads di 2014 ini. Semoga mereka juga semakin matang bermusik, ya. Supaya bisa terus memanjakan telinga kita dengan suara-suara keren mereka. Ihiy! Good luck 1D!

(nana, foto: hollywire.com)