Ariana Grande: Suka Film Horor dan Berburu Hantu

By Astri Soeparyono, Selasa, 4 Februari 2014 | 16:00 WIB
Ariana Grande: Suka Film Horor dan Berburu Hantu (Astri Soeparyono)

Seleranya untuk penampilan fisik memang girly, tapi dalamnya, Ariana senang yang serba gelap, lho. Mungkin ini karena pengaruh dari ibu dan keluarganya yang suka dengan hal-hal yang aneh dan gelap. 

"Ibuku suka banget sama Halloween." Saat Ariana masih kecil dia pernah iseng mengotori dinding rumah dengan darah dan bilang O.J (atlet yang dipenjara karena membunuh istrinya dengan sadis) yang melakukannya. "Keluargaku memang punya selera humor yang aneh, seperti Adam's Family. Ibuku cantik tapi dia selalu dandan dengan warna hitam." Jadi jangan heran kalau Ariana senang segala yang gelap, aneh dan mengerikan, ya. 

"Aku suka banget video Thriller (milik Michael Jackson) dan Tim Burton. Aku senang nonton film thriller, horor dan alien. Sampai sekarang film horor yang paling keren itu Mama. Aku juga suka The Ring dan semua sekuel The Paranormal Activity. Cabin In The Woods juga keren," jelas Ariana. Ssst, cewek ini termasuk orang percaya adanya alien dan hantu. "Pasti aku percaya. We'd be so stupid to believe we are the only people here.

 

Kesukaan Ariana enggak terbatas hanya pada film horor. Dia juga suka berburu hantu. Salah satu pengalaman yang enggak terlupakan saat dia ada di Kansas City. Bersama teman-temannya Ariana berkunjung ke kastil berhantu dan Stull Cemetery yang konon dianggap sebagai sebagai salah satu dari tujuh pintu menuju ke neraka. Saat berkunjung ke kastil, Ariana merasa dia didatangi oleh hantu.

"Tiba-tiba aja di mobil aku ngerasa enggak enak dan kayaknya ada energi negatif di mobil. Kita juga mencium bau belerang seperti tanda-tanda adanya hantu. Aku mulai ketakutan. Sebelum keluar, aku buka jendela mobil dan bilang 'Kami minta maaf. Kami enggak bermaksud mengganggu ketenangan kalian'. Aku sempat motret juga dan muncul tiga wajah yang mirip dengan muka setan yang ada di buku-buku," kenang Ariana

Foto itu akhirnya Ariana hapus karena dia jadi mengalami hal yang menyeramkan. "Tadinya aku mau kirim ke manajerku tapi tiba-tiba aja muncul tulisan, ada tulisan 'file ini enggak bisa dikirim.' Ukurannya 666 MB. Aku simpan foto itu di folder. Tapi aku hapus karena aku mengalami hal-hal aneh," sambung Ariana. Salah satunya terjadi setelah dua minggu dari kejadian berburu hantu. Dia baru saja selesai menelpon dan ketika mau tidur dan menutup mata, terdengar suara kencang di gendang telingannya. Begitu Ariana membuka mata, suara itu hilang dan muncul lagi setelah dia menutup mata. 

"Tiap aku menutup mata aku melihat bayangan yang mengerikan berwarna merah. Aku takut banget. Aku pindah ke pinggir tempat tidur, tiba-tiba aja ada bayangan hitam seperti awan. Aku berusaha tenang dan enggak terbawa perasaan karena dari situlah munculnya ketakutan," ucap Ariana yang kala itu terus melihat bayangan hitam itu bergerak ke ujung tempat tidur sampai dia ketiduran. Keesokan paginya bayangan itu sudah hilang. Anehnya, temannya cerita kalau semalam dia enggak bisa tidur dan badannya seperti ketindihan. "Dia menggambarkan mirip seperti yang aku lihat!" 

Ariana, kamu cocok untuk ikutan uji nyali, nih! 

 

(muti, foto: wallpapers-photos.net)