Flight Experience: Jadi Pilot di Flight Simulator

By Astri Soeparyono, Kamis, 30 Mei 2013 | 16:00 WIB
Flight Experience: Jadi Pilot di Flight Simulator (Astri Soeparyono)

Siapa yang dulu pernah punya impian menjadi pilot wanita yang bisa mengelilingi dunia seperti Amelia Earhart? Jadi pilot memang enggak mudah, tetapi bukannya enggak akan bisa lho girls. Buktinya kita bisa kok belajar hal-hal yang harus dikuasai oleh pilot dengan cara yang menyenangkan dan aman lewat flight simulator.

Setelah berhasil menciptakan pengalaman terbang di delapan negara, Flight Experience: Flight Simulator kini hadir di Indonesia. Disini kita akan mengalami sendiri perasaan membawa 160 penumpang yang harus kita jaga. Kita juga bisa memilih berbagai bandara tujuan yang benar-benar real, lho, girls.

Kita bisa langsung melihat pemandangan kota Paris dengan menara Eiffel-nya atau New York dengan patung Liberty-nya. Selain bisa  merasakan perasaan menjadi pilot dengan tanggung jawab yang besar, ternyata flight simulator ini punya kemampuan lain girls! Untuk yang punya fobia terbang, flight simulator bisa jadi salah satu bentuk terapi nih.

"Kami dapat menyesuaikan paket-paket dengan kebutuhan klien secara individu, apakah mereka telah memiliki pengalaman terbang bertahun-tahun atau belum pernah terbang sebelumnya dalam hidup mereka. Adalah kebahagiaan tersebdiri melihat seseorang yang memiliki fobia akan terbang, berhasil mengatasi ketakutannya dengan menggunakan simulator," kata Indra Hardiawan, Managing Director Flight Experience Jakarta

Untuk yang ingin tahu lebih lengkap tentang Flight Experience: Flight Simulator ini, bisa banget mengunjungi situs resminya di www.flightexperience.co.id. Hmm, ada yang tertarik untuk mengunjunginya sepulang sekolah? Segera kunjungi pesawat Boeing 737-800 ini di Gandaria City, tempatnya di dekat pintu masuk selatan. Siap jadi pilot girls? Hi-hi-hi.

(uswatun)