Carly Rae Jepsen Live Concert: full of smile

By , Senin, 27 Mei 2013 | 16:00 WIB
Carly Rae Jepsen Live Concert: full of smile (cewekbanget)

Rasanya Carly Rae Jepsen Live konser ini memang pas dipasangkan dengan nama Summer Concert. Mendengar semua lagu-lagu yang dibawakan serasa membawa kita pada suasana summer yang santai dan gembira. Di tambah lagi, adanya booth-booth seru yang disediakan oleh Cornetto diluar venue, makin semarak deh konser malam itu.

Gaya Carly yang cute, manis dan enggak berhenti ketawa juga bikin kita semua pengin ikutan senyum. Serasa mencicipi es krim, nih. Konser yang berlangsung 27 Mei 2013 di Tennis Indoor  ini dipenuhi oleh fans Carly yang sudah jatuh cinta sejak dia menyanyikan lagu Call Me Maybe. Tampil dengan baju simple tapi cute, kaos putih, bolero putih dan rok, Carly langsung menyapa seluruh fansnya. Lagu-lagu dari albumnya pun mengalun dengan lancar seperti Kiss, Your Heart is Muscles dan pastinya Call Me Maybe yang jadi penutup konser.

Carly termasuk doyan ngomong. Setiap satu lagu dia cerita dan ngajak ngobrol penonton. Di lagu Picture dia malah nantangin penonton untuk mengambil fotonya sebanyak-banyaknya.

"Jangan lupa mention juga di twitter aku ya. Aku suka liat-liat foto dari fans," pintanya sambil enggak lupa mengambil HP untuk memotret crowd yang datang malam itu.  Di lagu lain, seperti Tonight I'm Getting Over You dia meminta semuanya nyanyi sambil mengangkat tangan. Dan tak lupa sebagai penutup konser, Carly nekat turun ke bawah untuk menyalami fansnya. Sweeet.

(muti, foto: wahyu)