Girls Shopping Marathon: Belanja sambil olahraga

By Marti, Minggu, 26 Mei 2013 | 16:00 WIB
Girls Shopping Marathon: Belanja sambil olahraga (Marti)

Minggu (26/05) kemarin, atrium EX Plaza Indonesia kedatangan banyak cewek cantik. Mereka adalah peserta yang terpilih buat ikutan Girls Shopping Marathon bersama Permata Bank. Serunya, mereka dikasih uang saku senilai Rp 1 juta untuk belanja di toko-toko yang ada di EX.

Sebanyak sepuluh kelompok dengan empat orang anggota, harus bisa memecahkan clue dari MC tentang barang-barang apa aja yang akan dibeli. Cara belanjanya juga unik, lho, mereka harus lari estafet dengan waktu lima belas menit. Jadi sambil belanja bisa sekalian olahraga, makin semangat, deh, belanjanya. Hi-hi.

Selesai belanja, setiap kelompok harus make over salah satu anggota kelompok dengan hasil belanjaan. Yang make over-nya paling keren, itulah yang jadi pemenang. Penampilan ciamik Matthew Sayersz dan Bayu Risa juga bikin acara Girls Shopping Marathon makin seru.

Asyiknya lagi, buat kita yang men-download aplikasi BBM Money, bakalan dapat nail art gratis, konsultasi sama fortune teller dan photobooth secara gratis. Wah, enggak sia-sia, deh, ikutan Girls Shopping Marathon ini. Selain tambah kece, pulang juga bisa bawa belanjaan. Ihiy!

(ika, foto. agung)