Yamaha: Fino Edisi "I Love Indonesia"

By Astri Soeparyono, Senin, 20 Mei 2013 | 16:00 WIB
Yamaha: Fino Edisi ()

Fino Edisi I love Indonesia menjadi pilihan yang berbeda karena Yamaha baru meluncurkan produk baru edisi yang sangat Indonesia bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Motor yang menampilkan keindahan seni Indonesia diaplikasikan dalam grafik dan warna yang trendi juga unik dengan tiga warna pilihan.

Tema I Love Indonesia ini terinspirasi dari budaya asli Indonesia dan dikembangkan oleh desainer wanita Lenny Agustin yang membuat Mio Fino berbeda dengan motor yang sebelumnya.

"Dari dulu saya suka dengan motif Indonesia. Kali ini, saya menampilkan motif sulur di Mio Fino," ujar Lenny Agustin saat press conference pada Senin (20/5) di Waroeng Solo, Jakarta.

"Jika biasanya Yamaha mengeluarkan produk yang memiliki sentuhan sporty dan racing, kali ini berbeda dengan Fino I Love Indonesia yang berada di ranah fashion," ujar Eko Prabowo General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Tema dari motor terbaru Mio Fino adalah tanah Jawa yang diabadikan dalam tiga warna elemen bumi dengan etnik moderen. Yaitu, warna hitam Srikandi, putih Kencana, dan cokelat Soga.

"Sesuai dengan konsep bentuk sulur yang memanjang, Mio Fino pun berfilosofi untuk mengubah hidup banyak orang. Inilah bentuk cinta Mio Fino untuk tanah air," ujar Novita Fino Project Leader. Gimana, tertarik, girls?

(atifa)