BRI: Luncurkan Kartu Debit Man Of Steel

By , Kamis, 16 Mei 2013 | 16:00 WIB
BRI: Luncurkan Kartu Debit Man Of Steel (cewekbanget)

Buat kalian penggemar Superman ada kabar gembira nih dari BRI (Bank Rakyat Indonesia). Dalam rangka menyambut film Superman: Man Of Steel yang akan dirilis tanggal 14 Juni nanti, BRI spesial meluncurkan kartu debit BRI Man Of Steel, lho. Cool!

"Kartu Debit BRI Man Of Steel bisa untuk siapa saja, karena Superman sendiri adalah tokoh idola bebagai segmen usia. Terutama anak  muda yang masih produktif, sebagai calon nasabah potensial, agar tidak salah memilih tabungan. Ini juga adalah pertama dan satu-satunya di Indonesia," ujar Widodo Januarso, Executive President Consumer Funding & Banking Service Bank BRI saat acara perluncuran di Jakarta, Jum'at (17/5) tadi.

Kartu Debit Man Of Steel ini sudah bisa didapatkan di semua kantor cabang bank BRI mulai 17 Mei 2013. Caranya juga mudah, yaitu cukup membuka tabungan BRI Britama dengan saldo awal minimal Rp 500.000. Kartu debit keren ini juga limited edition, jadi hanya tersedia sebanyak 150 ribu kartu, dalam masa promosi sampai 31 Juli 2013.

Enggak cuma keren dan eksklusif, kartu Debit BRI Man Of Steel ini juga siap memberikan banyak keuntungan, lho. Dengan membuka rekening baru Tabungan BRI BritAma (Debit BRI edisi Man Of Steel) dengan nominal tertentu, kita bisa mendapat satu dari tiga promo ini. Yaitu, Free Man Of Steel Offical Merchandise, Free Movie Tickets (berlaku di BlitzMegaplex) atau voucher dari DC Superheroes Store. Asik kan!

Meski jumlahnya terbatas, tapi akses dan fungsi kartu Debit BRI Man Of Steel ini tetap sama dengan kartu debit biasa. Yaitu bisa digunakan buat berbagai transaksi di ATM BRI maupun jarngan ATM Bersama, Prima dan Link, baik buat transaksi tunai, transfer, pembelian, atau lainnya. Bahkan bisa juga dipakai buat belanja di di berbagai toko berlogo MasterCard di seluruh dunia.

(aisha, foto: uus)