XL Nonton: Bisa Nonton Sambil Jalan-jalan

By , Rabu, 15 Mei 2013 | 16:00 WIB
XL Nonton: Bisa Nonton Sambil Jalan-jalan (cewekbanget)

Suka banget nonton film atau video, tapi juga suka banget berpergian alias mobile?  Kayaknya aplikasi XL Nonton cocok banget buat kita! Dengan XL Nonton, kita bisa streaming langsung film atau video favorit kita lewat gadget kayak hape, tablet atau perangkat PC. Serunya lagi, kita bisa melakukan itu semua dimana aja dan kapan aja.

Mulai Juni 2013 mendatang, konten XL Nonton enggak hanya berisi  film, special content gratis, live TV, olahraga, fashion, animasi dan lifestyle, tapi juga bakal berisi serial televisi favorit kita. Wihiii! Konten XL Nonton sendiri akan terus diperbarui secara berkala. Dan kontennya pun berupa film dan video lokal sampai internasional.

Nah, pengguna ponsel pintar atau tablet Android udah dapat mengunduh aplikasi XL Nonton di GooglePlay. XL nonton juga bisa diakses lewat internet situs nonton.XL.co.id tanpa perlu menggunakan jaringan XL atau wi-fi.

Buat kita yang mau langganan XL Nonton, hanya akan dikenakan biaya untuk mengakses data dan pembelian paket layanan. Di luar tarif akses data, tarifnya antara Rp. 3.000 - Rp 11.000, tergantung jenis kontennya. Untuk film baru, dikenakan tarif Rp 3.300 per lima hari akses. Film lokal Rp. 7.700 dan internasional Rp 11.000 dengan paket akses bulanan.  Cukup terjangkau kan?

(dea, foto: flickr.com)