Talk Inc: Launching Logo Baru

By , Senin, 6 Mei 2013 | 16:00 WIB
Talk Inc: Launching Logo Baru (cewekbanget)

Talk Inc, salah satu institusi pendidikan yang fokus pada keahlian berkomunikasi meluncurkan logo baru pada Selasa (7/5) di Jl. Wijaya 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Logo baru ini menggambarkan kata Talk, Inc yang berada di atas gambar pengeras suara, dan menambahkan kata communication indeed.

Menurut Becky Tumewu salah satu pendiri dan pengajar dari Talk Inc, pembuatan logo baru ini merupakan salah satu inovasi dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman. "Brand image merupakan hal penting bagi suatu perusahaan. Apalagi Talk Inc adalah sekolah untuk berkomunikasi dengan baik. Jadi, tampilannya juga harus sesuai," ujarnya.

Dalam berkomunikasi, ada kalanya seseorang harus mampu mempengaruhi seseorang. Begitu juga dengan apa yang dikatakan oleh Becky Tumewu. Menurutnya, orang harus bisa berimprovisasi dalam menyampaikan sesuatu agar orang bisa menangkap pesan dari kita.

Lain lagi dengan penjelasan dari Erwin Parengkuan yang juga menjadi pendiri dan pengajar di Talk Inc. menurutnya, setiap orang harus bisa memperlihatkan kelebihan dan keunikan dalam dirinya. Begitu juga dengan perusahaan. "Self image juga berhubungan dengan corporate image. Jadi, berusahalah tampil dengan baik dan selalu memberikan usaha yang lebih," ujarnya.

Foto caption: Para pengajar Talk Inc di depan logo pada saat launching logo baru Talk Inc pada Selasa (7/5).

(atifa, foto: atifa)