Carly Rae Jepsen Live in Concert Ticket Quiz

By , Senin, 6 Mei 2013 | 16:00 WIB
Carly Rae Jepsen Live in Concert Ticket Quiz (cewekbanget)

Hai girls, buat yang nge-fans sama Carly Rae Jepsen, ada kabar gembira nih! W dan Cornetto bakal bagi-bagi tiket secara cuma-cuma buat konser Carly Rae Jepsen tanggal 27 Mei 2013 mendatang di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Ada lima tiket buat lima orang pemenang. Untuk mendapatkannya, caranya gampang banget:

1. Follow @onyitkawanku

2. Like Facebook fanpage kaWanku

3. Buat karya Photobox dengan tema: "Ekspresi Wajahku Saat Memenangkan Tiket Kuis Carly Rae Jepsen Live in Concert". Setiap peserta boleh mengirim maksimal sebanyak lima foto. Setiap foto boleh kamu edit sekreatif mungkin, ya.

4. Upload karya kamu kamu  tadi di kanal Photobox kawankumagz.com atau klik di sini. Jangan lupa tuliskan nama, usia, kota, akun Twitter dan akun Facebook kamu di keterangan karya kamu juga kolom comment di bawah artikel ini untuk pendataan.

Quiz dibuka mulai Selasa, 7 Mei 2013 dan pemenangnya akan diumumkan . Karya yang masuk diterima paling lambat

Setiap pemenang dengan karya terbaik akan mendapat tiket Carly Rae Jepsen Live in Concert.

Kuis ini terbuka untuk kamu yang tinggal di mana aja. Tapi kaWanku tidak menjamin biaya transportasi dan akomodasi. Tiket harus diambil sendiri atau diwakilkan orang tua di kantor kaWanku pada hari Jumat, 24 Mei 2013. Kalau mau ikutan kuisnya, pastikan kamu bisa dan diizinkan datang ke konsernya nanti.

Semua pertanyaan soal kuis ini bisa ditulis di kolom komentar di bawah. Atau di twitter @onyitkawanku dengan hashtag #CarlyKawanku. Pertanyaan yang dijawab hanya yang belum dijelaskan dengan baik di atas, yah. Selamat mengikuti kuis, semoga beruntung!

(dea)